Senin, 07 Maret 2011

pantai samboang new tanjung bira


Kabupaten bulukumba memang sangat terkenal dengan wisata bahari nan eksotic salah astunya pantai tanjung bira yang terletak kurang lebih 30 kilometer dari kota kabupaten bulukumba. mungkin beberapa dari pembaca  tidak asing lagi dengan pantai tanjung bira  indahnya pasir putih menjadikan pantai tanjung bira menjadi primadona di sulawesi selatan. 

Namun di kabupaten bulukumba terdapat beberapa lokasi wisata bahari yang sangat indah, salah satunya pantai samboang yang terletak terletak di daerah selatan kabupaten bulukumba. pantai samboang tidak kalah indahnya dengan tanjung bira, pasir putih nan indah di tambah dengan suasana alam yang masih sangat alami di pastikan akan memanjakan mata anda.

Wisata pantai samboang memang belum cukup di kenal, namun di pantai samboang sudah cukup di kenal oleh wisatawan lokal. di akhir pekan pantai samboang mulai ramai di datangi pengunjung. jadi tidak ada salahnya jika di akhir pekan anda menyempatkan diri di pantai samboang yang juga layak di sebut "new tanjung bira".